Pages

Search This Blog

Sunday, April 18, 2010

My Fair Lady

Satu lagi drama korea ditayangkan di indonesia. Lewat salah satu stasiun tv swasta di indonesia My Fair Lady akhirnya di tayangkan juga di indonesia.


My Fair Lady adalah Drama Korea KBS 2009 yang dijadwalkan mengisi slot DramAsia Terbaru mulai Senin, 12 April 2010 Setiap Senin sampai Kamis pukul 15:30 WIB di Indosiar. Drama berjudul asli Agassireul Pputakae ini berkisah tentang Kang Hye Na (Yoon Eun Hye). Dia seorang perempuan sempurna yang kaya, muda, dan cantik, tapi sifatnya kurang terpuji.



Title:  My Fair Lady / Take Care Of Agasshi / Take Care of My Lady / Take Care of the Young Lady
Previously known as: Lady Castle
Genre: Romance, comedy
Production Comapany: LeeKim Production
Screenwriter: Yoon Eun Hyung, Kim Eun Hee
Producer: Ji Young Soo
Episodes: 16
Broadcast Network: KBS2


Sinopsis:
Kang Hye Na, hanya penerus Group Kang-san, adalah pemilik dari 'Lady Castle' dan kehidupan yang 'hidup putri-seperti' dengan pelayannya. Hye-na orang tua meninggal dari kecelakaan pesawat dan kakeknya dibawa ke atas. Hye-na kuat-kepala, egois dan dunia berputar di sekelilingnya; itu karena dia tidak bisa merasakan kehangatan keluarga ketika ia dewasa.
Suatu hari, dia datang di Dong-chan. Dia membuat Hye-na untuk melakukan pelayanan masyarakat, menculik, dan sekarang muncul di depannya sebagai manajer rumah tangga yang baru! Hye-na membuat setiap usaha untuk membuang dia keluar dari Istana, tapi orang ini memiliki kekuatan dalam dirinya!
Cast:
Yoon Eun Hye as Kang Hye Na
Yoon Sang Hyun as Seo Dong Chan
Jung Il Woo as Lee Tae Yoon
Moon Chae Won as Yeo Eui Joo
Wang Suk Hyun as (Hye Na’s cousin)
Yoon Ye Hee as Jo Mi Ok
Kim Myung Gook as Managing Director Kang
Park Hyun Kyu as Dong Gun
Shin Ki Hyun as Byung Hun
Kim Young Kwang as Woo Sung
Jang Ah Young as Kang Soo Ah
Yoon Joo Young


Character Description:

Kang Hye Na


Putri ke 2 dari keluarga yang terdiri dari 3 perempuan.
Dia adalah seorang putri angkuh yang tinggal di istana seperti rumah, dan memiliki sikap sombong kesombongan diri. Sebuah manja dan ahli waris belum dewasa chaebol, dan dapat dilihat sebagai versi Korea dari Paris Hilton. (Umur: 24)





Seo Dong Chan 

Sebuah laki-laki mantan penggali emas yang miskin dan bangkrut.
Dia adalah orang jahat yang berpura-pura menjadi kepala pelayan / penjaga rumah.Dia akan melakukan apa saja untuk mendapatkan tangannya pada kekayaan keluarga Kang.(Umur: 32)








Lee Tae Yoon 
Seorang ahli waris yang kaya dan seorang pengacara elit.Kemungkinan besar akan terlibat dalam cinta segitiga. Dia tampak seperti orang muda lunak dan lembut, namun ketika datang untuk bekerja, ia adalah tanpa belas kasihan dan tajam seperti pisau.Dia mengingatkan hyena dari cinta pertamanya yang mengapa dia tertarik padanya. (Age: 27)





Yeo Eui Joo
karakter cerah ceria dan menyenangkan. Dia bercita-cita menjadi seorang desainer sepatu.Dia telah tumbuh seperti saudara dengan Suh Dong Chan (YSH). Dia selalu ada untuk Dong Chan, mengkhawatirkan dan mencoba yang terbaik untuk mendapatkan hidupnya lagi.(Umur: 24)





No comments:

Post a Comment