Pages

Search This Blog

Sunday, March 28, 2010

K- Drama; Cinderella's Sister


Satu lagi drama korea produksi KBS2; Cinderella's Sister atau yang lebih di kenal dengan Cinderella’s Like in Fate / Cinderella’s Stepsister adalah salah satu drama korea terbaru yang akan tayang di Korea di akhir bulan maret ini. Drama Korea yang ber genre romance, melodrama ini diperankan oleh Moon Geun Young sebagai Eun Jo yang dulu pernah bermain sebagai Eun Suh kecil dalam drama Endelles Love, Seo Woo sebagai Goo Hyo Sun, Chun Jung Myung, Taecyeon as Jung Woo, Lee Mi Sook, Kim Gab Soo, Kang Sung Ji.

Drama Cinderella's Sister adalah drama daur ulang dari kisah klasik Cinderella untuk abad ke-21 dan direncanakan tayang pada slot Rabu dan Kamis di saluran KBS pada akhir bulan Maret ini. Jumlah episode dari drama ini adalh 20 episode.

Sinopsis:
Eun Jo adalah seorang gadis yang hidup menderita. Ibunya, yang telah lama hidup sendiri sebagai seorang single mother selama 18 tahun, akhirnya menikah dengan seorang laki-laki. Ibunya membawa Eun Jo ke kediaman ayah tirinya.

Sebuah rumah dan keluarga yang cukup baik... tetapi Eun Jo merasa semuanya yang ada di rumah tersebut tidak baik untuknya. Satu-satunya hal yang tidak tertahankan adalah dia harus menghadapi kakak tirinya, Hyo Sun. Hyo Sun adalah anak perempuan dari ayah tiri Eun Jo. Dia adalah anak kesayangan ayah tirinya. Hyo Sun juga mencoba mengambil hati ibunya Eun Jo. Eun Jo tidak dapat mentoleransi semua tingkah laku Hyo Sun, sejak dia kehilangan satu-satunya hal yang bisa dia miliki.

Kita tunggu saja tayangan drama ini di salah satu stasiun tv di Indonesia.

No comments:

Post a Comment