Pages

Search This Blog

Saturday, March 27, 2010

tentang "hiburan dan info"

hai... hai... hai...

Ini tulisan saya yang pertama di blog saya ini. Sebenarnya saya cukup bingung untuk menentukan apa nama dari blog saya ini.  Tapi saya akhirnya menamainya Drama Korea, karena saya sangat suka sekali dengan drama dari Korea. Blog saya ini nanti isinya tentang informasi yang sedang up date tentang drama Korea, dan juga tentang sinopsis dan segala hal yang berhubungan dengan drama Korea. 

Sudah banyak sekali kita melihat drama korea ditayangkan di salah satu stasiun tv swasta di Indonesia, dan menurut saya kisahnya tidak monoton. Aktor dan aktris dari korea juga gag kalah ganteng dan cantik dengan aktris dalam negeri. Konflik dan alur ceritanya membuat saya sangat menyukai drama korea. Salah satu aktor korea yang sangat saya sukai adalah Lee Min Ho, si Gu Jun Pyo dalam serial Boys Before Flower. Disini saya tidak akn menulis berita tentang dirinya saja, atau drama apa yang sedang dia mainkan, tapi saya akan meng upload semua tentang drama korea. semoga bisa membantu.

Saya akan bercerita sedikit tentang saya sendiri. OKeee... nama saya diyah, saya sebenarnya adalah seorang guru privat bahasa inggris. Kerjaan saya hanya dari siang sampai malam hari, jadi di waktu senggang saya ingin mengisi waktu luang saya dengan menulis di blog. Sebenanya saya lebih suka membaca tulisan orang lain ketimbang menulis. Sudah banyak sekali tulisan-tulisan yang saya baca, jadi saya berharap jika saya menulis, akan banyak pula yang membaca tulisan saya. Aminnnn.

Saya sendiri adalah seorang pemula di dunia blog, jadi saya masih harus belajar banyak tentang blog dan hal-hal yang berkaitan dengan blog itu sendiri. Nah, saya kira cukup tentang perkenalan blog dan diri saya sendiri, semoga anda semua menikmati blog saya. Trimakasih. Enjoy it !!!!!!!!


No comments:

Post a Comment