Pages

Search This Blog

Monday, March 29, 2010

Personal Taste

Personal Taste atau Personal Preference adalah drama terbaru yang di produksi oleh MBC ini di perankan oleh salah satu personel F4, Lee Min Ho. Awalnya drama ini akan diperankan oleh Yoon Eun Hye dan Joo Ji Hoon (Princess Hour) tahun lalu batal karena tidak ada kesepakatan

Drama yang di adaptasi dari novel yang berjudul Personal Preference karangan Lee Sae In ini bercerita tentang Jeon Jin Ho (Lee Min Ho) seorang pria baik-baik yang memutuskan berpura- pura menjadi seorang gay agar bisa sekamar dengan teman wanitanya, Park Kae In (Son Yeh Jin). Jeon Jin Ho di kenal sebagai pria yang suka kebersiahn dan juga pria yang suka memberi kejutan pada orang lain. 

Sedangkan Park kae In adalah orang yang sangat mudah percaya pada orang lain, tetapi dia juga sering di khianati. Tidak heran jika  dia  kemudian mendambakan pria gay yang bisa menjadi sahabat karib dan sekamar dengannya. Park Kae In menganggap pria gay bisa mengisi hidupnya tanpa melibatkan nafsu atau cinta antara pria dan wanita.

Cast dari drama ini adalah: 
Lee Min Ho as Jeon Jin Ho
Son Yeh Jin as Park Kae In
Kim Ji Suk as Han Chang Ryul
Wang Ji Hye as Kim In Hee
Ryu Seung Ryong as Choi Kwan Jang
Im Seul Ong as Kim Tae Hoon
Choi Eun Seo as Hye Mi
Jo Eun Ji
Jung Sung Hwa
Ahn Suk Hwan
Bong Tae Kyu
Jang Won Young


Drama ini akan hadir di stasiun tv Korea mulai tanggal 31 Maret 2010, bersamaan dengan Cinderella's Sister. Episode dari Personal Taste sendiri sebanyak 16 episode.

No comments:

Post a Comment